Sabtu, 05 Juli 2008

Cerah Berawan Hari Ini

Akhirnya selesai juga tugas di RSUD Wates yang cuma tiga hari... tiga hari yang cukup menyenangkan dan santai... tadi pagi dianter sama bapak soale Pak Sonny lagi tugas nganter Pak Siswadi sekeluarga ke Lampung... pulangnya bareng Tante Sisca, dianter sampai rumah... akhirnya dapet juga nomor hpnya tante Sisca... Nggak tahu kenapa Tante Sisca selama ini nggak pernah kontak dengan keluarga besar simbah Giyono... mungkin karena kesibukannya atau karena ada alasan khusus... yang jelas, sebagai generasi anak mudanya, aku nggak akan berpikiran negatif tapi akan terus mendoakan yang terbaik aja... masalah orang tua biarlah menjadi masalah orang tua, anak2 tidak perlu ikut2an bermasalah... cukup tahu dan ikut prihatin aja...

Belum sempat minta cap ke Yap kemarin karena kelupaan... untung aja yang di Wates nggak lupa minta cap... bisa2 muntah darah kalo lupa... bolak-balik ke Wates kan capek dan jalannya juga rame... mana sempat...

Besok Minggu jam setengah sembilan ada tugas ngiringi gereja lagi... duh, kapan ya libur ngiringinya? Pingin deh santai sejenak... soale minggu depan dah masuk minggu ujian... mana refleksi kasusku masih kurang dua lagi nih... duh... God help me please...

Hari ini aku simpulkan sebagai cerah berawan karena nggak ada kesusahan dan kebimbangan... yang ada adalah rasa santai dan ketenangan... praise God... hehe...

Tidak ada komentar: