Thank God for Mbak Yani

Ya, Bapa...

Aku nggak tahu mau ngomong apa lagi... hari ini Engkau nyata sangat begitu baik bagiku... aku habis chatting sama mbak Yani & BIP... yang aku dapat dari chatting itu terutama adalah bebanku yang terangkat... sama mbak Yani, kami saling sharing pergumulan masing2... rasanya lega dan plong deh setelah jujur2an dan saling terbuka antar sesama teman, bahkan lebih, sesama sahabat yang lama nggak ketemu... ternyata bener kata FirmanMu, Bapa, bahwa nggak baik kalau manusia itu seorang diri saja... aku membutuhkan seorang teman yang sejati, yang sama2 mengenalMu dan hidup sesuai dengan kehendakMu... dan aku bersyukur karena aku mendapatkannya salah satunya dalam pribadi mbak Yani... meskipun kami terpisah berkilo-kilo meter jauhnya, kami masih bisa saling keep in touch lewat kemajuan teknologi berupa internet... bersyukur banget sebelumnya aku sudah kenal mbak Yani di dunia nyata terlebih dahulu sehingga hubungannya nggak labil... sekali lagi makasih, Bapa...

Aku berdoa supaya hubungan persahabatanku dengan mbak Yani dapat terus berjalan sampai ke dalam kekelan, Bapa... terima kasih telah memberkatiku dengan memberikanku sahabat seperti mbak Yani...

Demi nama Tuhan Yesus aku berdoa dan mengucap syukur, haleluya... amin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.