Selasa, 01 Juli 2008

Nggak Ada Kerjaan Bikin Capek Aja

Hari ini lagi2 nggak ada kerjaan di Yap... sebagian besar staf pada pergi ke konferensi di Hongkong... yang tinggal cuma segelintir orang sehingga hanya sedikit tindakan yang bisa diikuti... sebenarnya ada operasi katarak jam empat sore ini, tapi males, waktunya nanggung, waktu aku nulis ini aja sekarang dah jam lima sore... nanti malem jam sembilan aku ada jadwal jaga bangsal bareng Dalila, temen sekelompok, satu pembimbing klinik yang sama2 berjibaku dengan refleksi kasus yang acak adut... Ibu masih belum pulang2 juga dari bethesda... padahal nanti jam tujuh malem ada acara latihan koor gabungan dengan PS Eklesia di GKJ Concat... Wuah, hari ini aku sibuk sekali ya... untung tadi di jalan aku sempet tidur mak ler... untung ada Yoyo yang jadi supir... soale di rumah aku tadi sulit banget masuk dalam fase tidur yang NREM... nggak bisa masuk2 tidur... jadilah sekarang agak2 gimana gitu rasanya... hu uh...

Minggu ketiga yang sepertinya bakalan berlalu dengan cepat... nggak kerasa sudah mau masuk minggu keempat di stase mata... minggu ujian... minggu penuh tekanan... semoga aku bisa melaluinya dengan baik... nggak ngejar nilai A, cuma pingin lulus aja... target kompetensi harus dikejar nih, biar lebih dari 75%... terus perlu lebih banyak belajar nih biar tambah pe de, nggak pong2 bolong kayak sekarang dan sebelum2nya... kan malu... koas UGM gitu loh... BTW, aku kan emang nggak sepenuh hati koasnya... cuma sebagai pengisi waktu luangku biar nggak depresi atau manik lagi... terus habis itu mau ngapain ya? Aku males jadi dokter klinis... pinginnya yang santai2 aja dalam artian nggak berhadapan dengan pasien secara langsung... ke mana ya jalannya? Duh, bingung nih...

Tidak ada komentar: