Habis Chatting sama Mbak Yani nih...

Habis chatting sama Mbak Yani... chatting yang panjang lebar tapi terfokus... terfokus sama yang namanya kehendak Tuhan, yang nggak selalu sama dengan kehendak kita manusia... meskipun rasanya berat dan nggak enak, kehendak Tuhan itulah yang terbaik bagi semuanya... itulah kesimpulan yang aku dapat dari hasil obrolan lewat chatting sama mbak Yani... Aku bersyukur banget karena mbak Yani mau mempercayaiku untuk menceritakan kehidupan pribadinya dan demikian juga sebaliknya, aku ada tempat yang tepat untuk menceritakan kehidupan pribadiku, yang terasa amat berat jika kujalani sendirian... aku bingung mau nulis apa lagi... satu2nya keinginanku saat ini adalah segera menyelesaikan tulisan ini, mematikan laptop, dan segera naik ke kamarku untuk berdoa panjang lebar sama Tuhan... ada banyak hal yang ingin aku sharingkan sama Sahabat terbaikku itu... salah satunya adalah tentang Mbak Yani ini... jadi overlap nggak pa2... nanti juga akan aku tuliskan di buku ijo keramatku yang telah menemaniku dengan setia selama kurang lebih setahun ini... nggak habis2 sih... dasar tebel...

Sudah dulu, ya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.