Semoga Tidak Overlap

Aku habis nulis lagi di blog FS... rasanya ada sesuatu yang meluap keluar dari hatiku... suatu dorongan dari dalam untuk menuliskan apa saja yang terlintas dalam benakku supaya nantinya dibaca oleh mereka yang terhitung teman2ku... motivasinya? Yang pertama, tentu saja untuk kepuasan batinku... aku memang hobby nulis... nulis isi hatiku dan perasaan yang ada di sana... dengan menulis, aku merasa plong dan lega... sepertinya aku sedang memahat suatu ukiran yang melukiskan siapa aku sebenarnya... entah tulisan itu dibaca orang atau tidak... entah akan mendapat makian atau pujian... yang jelas, aku telah mengetahui bahwa menulis merupakan (salah satu) panggilan utama hidupku...

Yang kedua, yang paling penting sebenarnya, adalah demi kemuliaan Bapa di surga... maksudnya gimana ya? Sederhananya mungkin gini... dengan menuliskan apa yang ada dalam hati dan pikiranku, aku seperti membuka diriku bagi dunia... dan dunia akan tahu siapa aku... aku adalah anak Bapa... maka, secara tidak langsung, dunia akan tahu siapa Bapa melalui aku... kasarannya begitu...

Yah, ini cuma sekedar uneg2ku saja... semoga nggak overlap dengan tulisanku yang ada di blog FS itu... o iya, satu lagi... blog FS itu isinya mungkin lebih formal dan hati2 dalam penyampaiannya karena mengingat segmen pembacanya yang sangat luas... terdiri dari orang dari berbagai macam suku, agama, ras, dan kebudayaan yang nggak selalu sama... oleh karena itu, God help me please supaya aku bisa menjadi suratMu yang terbuka bagi siapa saja yang secara tidak kebetulan membacanya... hehe...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.