Tiga Hal yang Kusukai

Aku pingin melakukan beberapa hal sederhana... yang pertama-tama, aku pingin menulis cerita fantasi, entah dalam bentuk cerpen, cerbung, atau novel sekalian... yang jelas, harus dimulai dengan segera dan sedikit demi sedikit... oleh karena itu, aku manfaatin aja blog ini sebagai media atau alat untuk mewujudkan keinginanku itu... contoh nyatanya dengan sudah dimulainya cerita tentang Empuk Getuk (Empuk Getuk Chronicles) dan Mimiel (Mimiel Chronicles). Masih sangat sederhana dan dangkal memang, tapi tidak apa2... namanya juga belajar... sedikit demi sedikit aku tuliskan cerita yang menarik supaya dapat kubaca-baca kapan2, sebagai penghibur hati yang sedih... hehe...

Yang kedua, aku mau nulis komposisi musik untuk ngiringi gereja pake piano... rencananya sih nulis komposisi untuk duet piano dan organ... tapi berubung lagi sibuk koas tiap hari, baru bisa terlaksana nulis komposisi pianonya dulu... targetnya seminggu satu komposisi... rencananya sih kalo dah selesai satu buku KPK, mau dijilid dan dijadikan master buat dibikin kopiannya terus disumbang ke TPK... siapa tahu ada yang tertarik beli, dapet deh royalti... hehe... mata duitan banget sih...

Yang ketiga, aku mau menekuni kehidupan doa dengan lebih dinamis lagi... entah bagaimana caranya...

Tiga rencana tersebut di atas sedang aku kerjakan... semoga berguna di masa yang akan datang, dan masa sekarang juga dink, sebagai pengisi waktu luang dan penambah semangat hidup... memberi alasan untuk hidup... hidup yang lebih bermakna...

God bless me please...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.