Rabu, 16 Juli 2008

Journey to Solo

Uwaaa... capek dan ngantuk nih, habis jalan2 sama temen2 sekelompok koas ceria sampai ke Solo... di sana kami nonton film Hancock rame2... terus nyari tempat makan tapi nggak dapet2, sampai laper nih perut... akhirnya makannya pun dalam perjalanan pulang... sepanjang perjalanan pinginnya tidur terus nih karena bawaan dari kecil kalo naik mobil atau kendaraan yang bergetar secara teratur pasti ngantuk... hehe... Aku nggak pintar cerita ya... padahal hari ini ada banyak yang layak untuk diceritakan... tapi emang aku nggak fokus ke situ sih... aku lebih fokus ke apa yang aku pikirkan dan rasakan... sebenarnya aku hampir aja nggak ikut lho, gara2 aku nunggu dari jam setengah 8 sesuai dengan kesepakatan tetapi temen2 pada belum kelihatan di taman medika... makanya aku pulang lagi... tapi ternyata aku ditelepon sama Dian alias Dede' sewaktu aku sudah sampai di rumah dan lagi BAB... ternyata aku masih diperhatikan sedemikian rupa sama temen2 sekelompok meskipun aku nggak begitu eksis karena lebih banyak diamnya... karena merasa dimiliki begitu, aku mau bilang apa lagi? Ya sudah, aku ikut saja... itung2 sebagai pembuktian bahwa aku punya integritas... hehe...

Teman2ku sebagian besar sudah pada ujian, yang belum tinggal aku sama Chika... makanya selama perjalanan ke Solo, aku merasa agak nggak tenang dikit... apalagi mendengar cerita2 temen2 yang terbilang sukses ujiannya... terbersit pertanyaan dalam hati, apakah aku juga akan sukses ya? Hmmm... kalau bercermin dari keberhasilan salah seorang temanku yang namanya Rasco Sandy Sihombing, determinasi dan kerja keras dapat mengalahkan takdir dan kutukan... karena usahanya yang pantang menyerah dan ketekunannya yang luar biasa, si Rasco ini dapat nilai 92 dari Prof Wasisdi yang terkenal agak2 pelit dalam ngasih nilai... benar2 pemacah rekor... bisa nggak ya aku seperti itu? Kalau aku yang kelas 5 dan 6 SD sih pasti bisa karena ambisinya masih ada dan targetnya jelas... tapi aku yang selepas SMA ini? Hmmm... sudah nggak punya ambisi, fokus juga enggak, target apa lagi... bagaimana ya memotivasi diriku sendiri supaya aku bisa berhasil dengan sukses dan membanggakan Tuhan sebagai Bapaku? Hmmm...

Tidak ada komentar: