Selasa, 08 Juli 2008

Duh, Nggak Jadi Mengeluh Nih... Hehe...

Hari ini seharusnya ada refleksi kasus dengan dokter Iin, tapi nggak tahu kenapa hari ini nggak bisa ketemu... mana besok harus cari kasus nih buat ujian... ujiannya sama Prof Harjo lagi... yang katanya baik tapi nggak tahu besok gimana... jujur, aku masih banyak banget kurangnya... rasanya nggak jauh beda dengan saat pertama kali masuk stase mata ini... aku emang nggak sepinter dan serajin teman2ku, nggak tahu kenapa... kalo masalah jam belajar memang aku kurang banget... tapi ada yang lebih penting dari itu, yaitu kurangnya niat dan minatku untuk belajar... sepertinya memang aku nggak bakat dan nggak minat jadi dokter... tapi sekali lagi, keluhan yang berkali-kali aku ucapkan dalam hati, kenapa ya aku mau2nya ngelanjut masuk koas? Padahal aku sudah tahu kalo koas itu nggak enak, butuh mental baja, sementara aku ini nggak punya ketekunan dan keuletan yang cukup... ada masalah sedikit saja atau terasa berat sedikit saja rasanya pingin banget lari atau tidur panjang... pinginnya melupakan segala sesuatu dengan tertidur... siapa tahu bangun2 masalahnya sudah hilang... Yah, itulah sifat kanak2ku yang mungkin bikin siapa saja geleng2 kepala... sudah berkepala dua masih juga seperti anak2 yang manja...

Aduh, sampai mana tadi ya? Rasanya pingin mengeluh lagi, tapi kok wagu ya... ya sudah, mengeluhnya lain kali aja... sekarang santai2 dan bersyukur dulu sama Tuhan Yesus... hehe...

Tidak ada komentar: