Jumat, 04 Juli 2008

Selamat Pagi!!!

Pagi ini aku bangun jam lima tanpa ada rasa kantuk dan malas yang mengganggu... tidak seperti biasanya... aku bersyukur banget karena bisa tidur enak setelah sebelumnya "ngobrol" santai sama Tuhan... mmm, lebih tepatnya "bengong" santai sih karena lebih banyak diemnya alias bengong... tadi malam bener2 keren deh... aku tulis doa syafaat buat hal2 penting di buku ijo agak tipis, satunya buku ijo keramat... aku kan punya tiga buku keramat... yang pertama yang ijo gedhe yang buat curhat sehari-hari sama Tuhan, yang kedua yang ijo sedengan buat ndoain keluarga sama saudara seiman, terus yang ketiga yang merah sedengan buat ndoain yang umum2 sama temen2 yang nggak seiman... yah, biar lebih organized dikit lah nulisnya... biar mbacanya lagi juga enak... Enak lho doa sambil nulis, seperti nulis surat atau email atau malah chatting sekalian sama Tuhan... yah, jawabannya emang nggak langsung dalam bentuk tulisan juga sih (itu mah jelangkung)... tapi lebih ke peristiwa sehari-hari atau ayat2 Alkitab yang berkesan atau apalah... yang jelas, dalam persekutuanku dengan Tuhan, dalam bentuk apa pun itu, jerih payahku nggak sia2...

Habis beli gudeg yang paling enak nomor satu (menurutku) nih di Pelem Kecut... beli telurnya sepuluh, tahunya enam, sama buburnya tiga... harganya 28.500 rupiah... murah apa mahal tuh segitu? Yang jelas, hmmm... yummy... sempet saingan sama bayi2 yang pingin makan bubur juga nih... hehe... Ini semua gara2 Lik Sar nggak balik2 (mungkin emang dah nggak niat buat balik lagi ke sini), terus ibu lagi sibuk ngerjain tugas kuliahnya, sedangkan aku dah selesai mandi... maka disuruhlah aku untuk beli gudeg... sampai2 bajuku belepotan gudeg nih gara2 tempatnya nggak begitu cocok buat beli2... yah, gpp deh... bersyukur donk, masih bisa beli gudeg... hehe...

Hari ini hari keduaku tugas di RSUD Wates... karena semalam aku habiskan untuk "main" sama Tuhan, aku jadi belum sempat baca2 alias belajar... Yah, nanti deh waktu perjalanan atau waktu lagi nunggu operasi aja... biar nggak bengong2 nggak jelas... hehe...

Sudah dulu ya... Selamat pagi!!!

Tidak ada komentar: